Game Design
Game Design Indonesia .. Forum Untuk Bersama Membuat Game Berkreasi Bersama Bukan Untuk Menyombongkan Diri Saling Berbagi bersama Selebihnya Silahkan Login,Forum
TERIMAKASIH
Lead Forum
Latest topics
» Perkenalan member qornanali
Tue Nov 12, 2013 8:11 am by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» perkenalan
Sun Oct 06, 2013 1:39 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Apasih Keunggulan Forum Ini
Tue Sep 10, 2013 3:54 pm by Rudy pangabean

» Perkenalan member Bima
Tue Sep 10, 2013 3:52 pm by Rudy pangabean

» Scared 1 Topic
Tue Sep 10, 2013 3:51 pm by Rudy pangabean

» Dynamic Class Changer
Thu Aug 29, 2013 8:26 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Cache Optimasi
Thu Aug 29, 2013 8:26 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Miscellaneous Options
Thu Aug 29, 2013 8:25 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» XS battle audio
Thu Aug 29, 2013 8:22 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Teleport free
Thu Aug 29, 2013 8:20 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Interacting System
Thu Aug 29, 2013 8:15 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» NEO MENU SYSTEM V1.04
Thu Aug 29, 2013 8:10 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Rules update script
Thu Aug 29, 2013 7:57 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» VX ace (Tikus system)
Thu Aug 29, 2013 7:52 pm by A|L|F|DGI|Wibie Sultan

» Ask update script RPG maker
Tue Aug 27, 2013 9:08 pm by AssJikom

June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 10 on Tue Jul 30, 2013 10:58 pm
Top posting users this week

Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of Game Design on your social bookmarking website

Twitter Forum

recently twittered on Forumotion


Hitman Code Scirpt

Go down

default Hitman Code Scirpt

Post by A|L|F|DGI|Wibie Sultan on Wed Aug 07, 2013 11:36 pm

Saya akan membuat game. Sebuah kipas besar hitman game, akan mencoba untuk membuat striker seperti permainan. Jadi saya menulis beberapa script yang dapat membuat penjaga berperilaku seperti penjaga di hitman game. Ada masalah. Aku akan memberitahu nanti.

fitur:

Ada dua jenis penjaga. Katakanlah, tipe A dan tipe B

tipe A penjaga:

Mengikuti waypoints, tidak akan bereaksi terhadap gerakan pemain.
Tapi jika pemain menembaknya atau siapa pun, dia menembak pemain.
Dia juga akan menembak jika kita memasuki area terbatas dengan / tanpa penyamaran (pilihan pengguna).

tipe B penjaga:

Mengikuti waypoints, jika ia melihat pemain, ia akan memberikan peringatan pertama "Daerah ini dibatasi." (Ini adalah waktu bagi pemain untuk pergi dari dia).
Jika ia melihat pemain kedua kalinya, dia akan memberikan peringatan terakhir.
Lain kali dia melihat, dia menembak kita.
Jika pemain menembaknya atau siapapun, dia menembak pemain.
Dia juga akan menembak jika kita memasuki area terbatas dengan / tanpa penyamaran (pilihan pengguna).


OK. Masalahnya adalah jika kita menempatkan dua atau lebih penjaga tipe B, yang hud tidak akan tinggal, berkedip dan kita tidak bisa membacanya.
Anda dapat mencoba dan memperbaiki masalah.
Masalah lain adalah, jika pemain memiliki senjata dan tidak menyarungkan, mereka tidak akan bereaksi terhadap itu. ("Lihat, dia memiliki pistol". "Saya tidak peduli sampai ia tunas")
Mereka bereaksi hanya jika kita menembak. Dapatkah Anda benar bahwa juga?

instalasi:
Mengubah penjaga AI utama script ini, dan menembak Ai ke chase10.fpi
Pasang zona pemicu pada posisi awal penanda pemain dan mengubah AI untuk yang diberikan.
Pasang zona pemicu ke pintu masuk area terbatas dan mengubah AI untuk yang diberikan.
(diletakkan di mana pun Anda ingin membuat dibatasi daerah itu).

Type Guard A:
;Artificial Intelligence Script
;Header
desc          = guard with real brains
;Triggers
:state=0:globalvar=1
:state=0,varequal=1:state=1
:varequal=10:state=4
:shotdamage=5:state=4
:state=1,waypointstate=0:animate=2,waypointstart
:state=1,waypointstate=3:animate=2,waypointnext
:state=1,waypointstate=4:animate=2,waypointrandom
:state=1,waypointstate=5:animate=2,waypointreverse
:state=4:globalvar=1,setvar=10,rotatetoplr,shootplr
;End of Script

Type Guard B:
;Artificial Intelligence Script

;Header

desc          = guard with real brains

;Triggers

:state=0:globalvar=1
:state=0,varequal=1:localvar=1,setvar=0,state=1
:varequal=10:state=4
:shotdamage=5:state=4


:state=1:hudreset,hudx=50,hudy=90,hudimagefine=gamecore/text/sorrysir.png,hudname=warni,hudmake=display,hudunshow=warni
:state=1:hudreset,hudx=50,hudy=90,hudimagefine=gamecore/text/i'llshoot.png,hudname=warnii,hudmake=display,hudunshow=warnii

:state=1,waypointstate=0:animate=2,waypointstart
:state=1,waypointstate=3:animate=2,waypointnext
:state=1,waypointstate=4:animate=2,waypointrandom
:state=1,waypointstate=5:animate=2,waypointreverse



:state=1,plrdistwithin=500,plrdistfurther=100,plrcanbeseen:waypointstop,rotatetoplr,movefore=50,animate=5,localvar=1
:state=1,plrdistwithin=100,localvar=1,varequal=0:rotatetoplr,state=7
:state=1,plrdistwithin=100,localvar=1,varequal=1:rotatetoplr,state=9
:state=1,localvar=1,varequal=2,plrdistwithin=400,plrcanbeseen:state=4



:state=2,plrdistfurther=100:localvar=1,setvar=1,waypointstart,hudunshow=warni,state=5
:state=3,plrdistfurther=100:localvar=1,setvar=2,waypointstart,hudunshow=warnii,state=5


:state=4:globalvar=1,setvar=10,rotatetoplr,shootplr


:state=5:timerstart,state=6
:state=6,timergreater=3000:state=1
;Artificial Intelligence Script

;Header

desc          = Plr In Zone change global var#1 to 1

;Triggers

:state=0,plrwithinzone=1:globalvar=1,setvar=1,state=1

;End of script



startup triger zone:
;Artificial Intelligence Script

;Header

desc          = Plr In Zone change global var#1 to 1

;Triggers

:state=0,plrwithinzone=1:globalvar=1,setvar=1,state=1

;End of script

rest
restricted area:
;Artificial Intelligence Script

;Header

desc          = Plr In Zone change global var#1 to 10

;Triggers

:state=0,plrwithinzone=1:globalvar=1,setvar=10

Saya tidak membuat script menyamar. Aku akan melihat ke dalamnya later.Looking ke dalam script ini, Anda dapat memahami bagaimana menerapkan menyamar. Anda juga dapat membuat disederhanakan, versi mudah tweakable dari kode di atas. Jika dilakukan, silahkan posting.
Membuat suatu entitas yang terlihat seperti kain, dan dalam naskah pikap mengatur variabel global untuk nomor.
Periksa nomor bahwa dengan script menggunakan di zona pemicu dan dalam naskah penjaga untuk mengubah pembatasan. Jadi Anda dapat script di luar apakah cover pemain telah ditiup atau tidak.
Harap Anda mengerti. Kemudian membuat game hitman atleast tingkat ...
instalasi:
instalasi:


Menyalin semua file ai kecuali ke folder scriptbankuser
Menyalin semua file png ke languagebankenglishgamecoretext


Pengaturan Karakter:

Main AI: guard_ex_AI_no_prob_v2.fpi ATAU guard_ex_AI_v2.fpi

Menembak AI: peoplechase10.fpi atau script menembak Anda. Script ini akan berjalan kalau tutup pemain telah ditiup.

Hancurkan AI: userfadecorpse.fpi

Triggerzone setup:

Main AI: setglobalto1.fpi ATAU setglobalto3.fpi

Triggerzone perbedaan:

Triggerzone dengan script ini setglobalto1.fpi akan me-reset level kami dicari ke rendah. Jika kita tidak masuk triggerzone ini, para penjaga tidak akan menembak atau memperingatkan, mereka hanya mengikuti waypoints, sampai kita menembak mereka atau jika mereka melihat pemain memasuki area terbatas. Tempatkan triggerzone ini di mana Anda ingin membuat area dijaga.

Triggerzone dengan script ini setglobalto3.fpi akan meningkatkan tingkat kita diinginkan untuk tinggi, sehingga para penjaga akan menembak. Tempatkan triggerzone ini di mana pun Anda ingin membuat area terbatas.

Karakter AI perbedaan:

Penjaga dengan script ini guard_ex_AI_no_prob_v2.fpi akan mengikuti waypoints.

Penjaga dengan script ini guard_ex_AI_v2.fpi akan mengikuti titik arah, jika ia melihat pemain, dia datang dan memperingatkan dua kali, maka tunas.

Kedua penjaga akan menembak, jika mereka melihat pemain shooting guard lain atau dirinya sendiri atau penjaga menembak pemain.

Kedua penjaga akan menembak, jika mereka melihat pemain memasuki area terbatas.

Kedua penjaga tidak akan menembak jika mereka tidak melihat apa-apa.

Jika para penjaga menembak, kita lari ke triggerzone setglobalto1.fpi, mereka tidak akan berhenti menembak, karena mereka tahu kita adalah musuh.

Mereka merespon suara.



Perhatian:
Jika Anda menggunakan fitur lockpicking, maka Anda harus mengubah nomor globalvar di pickuplockpicks.fpi dan doorlockpick.fpi script.


Semua kata di atas bekerja dengan sempurna.
Readme disertakan.

add line AI shoot You:
:shotdamage=1:globalvar=1,setvar=3

___________We Are Designer Indonesia_____________
Wibie sultan ID
http://Scaredjsl.blogspot.com
@Wibie_sulthan
FB: Game Designer Bandung Indonesia
8) Basketball 
afro 


I Know I Not Perfect :0| 
But I Have You My friends
avatar
A|L|F|DGI|Wibie Sultan
Administrator
Administrator

Gemini Jumlah posting : 236
Thanks/Like Post : 31
Join date : 2013-06-26
Lokasi : Indonesia,bandung
Humor : We All Work Together

View user profile http://designgameindonesia.indonesianforum.net

Back to top Go down

default Re: Hitman Code Scirpt

Post by Rudy pangabean on Wed Aug 21, 2013 11:27 pm

Kereeen tapi susah masukinya gagal terusss

___________We Are Designer Indonesia_____________
PERBAIKAN DIRI DARI SEMUA YANG KERAS MENJADI
KREATIF IS MY STYLE
IN MY LIFE :D

avatar
Rudy pangabean
Member

Cancer Jumlah posting : 107
Thanks/Like Post : 3
Join date : 2013-07-26
Lokasi : INDONESIA,YOGYAKARTA
Humor : IM HERE FOR LIBERATION

View user profile

Back to top Go down

default Re: Hitman Code Scirpt

Post by A|L|F|DGI|Wibie Sultan on Thu Aug 22, 2013 7:09 pm

masaa ah saya mah berhasil

___________We Are Designer Indonesia_____________
Wibie sultan ID
http://Scaredjsl.blogspot.com
@Wibie_sulthan
FB: Game Designer Bandung Indonesia
8) Basketball 
afro 


I Know I Not Perfect :0| 
But I Have You My friends
avatar
A|L|F|DGI|Wibie Sultan
Administrator
Administrator

Gemini Jumlah posting : 236
Thanks/Like Post : 31
Join date : 2013-06-26
Lokasi : Indonesia,bandung
Humor : We All Work Together

View user profile http://designgameindonesia.indonesianforum.net

Back to top Go down

default Re: Hitman Code Scirpt

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum